Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Letter Bee Wiki

0 komentar
 File:TegamiBachi vol01 Cover.jpg
Letter Bee (テガミバチ Tegami Bachi, menyalakan Surat. Bee?) Adalah manga shōnen ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki Asada. Manga diatur dalam "AmberGround", lahan fiksi diterangi oleh matahari buatan. Cerita berikut Lag Melihat, Bee Surat dengan kemampuan untuk melihat kenangan orang dan barang, dan Niche dingo pribadinya pada perjalanan mereka di seluruh AmberGround.

Serial ini pertama kali serial di 2006 edisi September Bulanan Shonen Jump. Setelah sepuluh bab, manga dipindahkan ke baru bulanan majalah Jump SQ. setelah Bulanan Shonen Jump diakhiri oleh Shueisha pada bulan Juni 2007. Manga masih sedang serial Langsung SQ. Tegami Bachi diadaptasi menjadi dua terpisah serial televisi anime, berjudul Tegami Bachi dan Tegami Bachi REVERSE masing-masing.

Pada 2010 Comic-Con International, Viz Media mengumumkan bahwa mereka memperoleh lisensi untuk Tegami Bachi di Amerika Utara. Perusahaan serial manga di Amerika Utara majalah Shonen Jump dari Maret 2009 sampai Maret 2010. Saat ini merilis versi bahasa Inggris dari manga dalam format tankōbon, dengan 11 volume dirilis pada November 2012. Kedua musim dari anime telah dilisensikan ke Sentai Filmworks.

0 komentar: