Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Aki Sora Wiki

0 komentar
File:Aki Sora Japanese Vol 1 Cover.JPG
Aki Sora (あき そら?, Autumn Sky menyala.) Adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masahiro Itosugi. Ini pertama kali diterbitkan pada bulan September 2008 oleh Akita Shoten. Ini dimulai serialisasi dalam volume kesembilan dan disimpulkan dalam volume 25 dari Akita Shoten ini Shonen manga majalah Champion Red Ichigo. Sebuah adaptasi OVA oleh Hood Entertainment dirilis dengan volume ketiga dari manga pada tanggal 17 Desember 2009. Sebuah adaptasi OVA kedua, disebut Aki Sora ~ Yume no Naka ~ (あき そら ~ 夢 の 中 ~?) Dirilis oleh Pony Canyon dalam dua bagian, bagian pertama dirilis pada tanggal 30 Juli 2010, dan bagian kedua dirilis pada 17 November 2010. Pada April 2011 Masahiro Itosugi mengumumkan bahwa tidak akan ada lagi cetakan volume 1 dan 3 karena Bill 156.

Karakter utama (Aki dan Sora) mirip dalam penampilan dengan karakter incest (Keisuke dan adik disebutkan namanya) dari sebelumnya hentai manga "A Wish of My Sister" oleh penulis yang sama.

Dalam cerita tambahan yang ditulis oleh penulis dalam volume akhir, dia mendedikasikan dalam memori Itō Keikaku - seorang penulis Jepang, yang temannya dari universitas.

0 komentar: